img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Amanda Manopo menghebohkan penggemarnya di media sosial karena postingan yang dibagikan ke Instagramnya. Amanda memamerkan foto keluarga bersama Arya Saloka, lawan mainnya dalam sinetron Ikatan Cinta.

Sejak disatukan dalam proyek yang sama, Amanda Manopo memang kerap dijodoh-jodohkan dengan Arya Saloka. Lantas seperti apa reaksi netizen soal foto keluarga yang dibagikan Amanda Manopo tersebut? Berikut penjelasannya.

Foto Keluarga Fiktif

Instagram/@amandamanopo
Foto : Instagram/@amandamanopo

Amanda Manopo tengah disibukkan dengan aktivitas syuting stripping untuk sinetron Ikatan Cinta. Sejak tayang pada Oktober 2020 lalu, sinetron yang tayang di RCTI itu memang berhasil mencuri perhatian publik. Ikatan Cinta pun menduduki peringkat teratas dalam perolehan rating.

Banyak netizen yang terbawa perasaan dengan karakter yang dimainkan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Karena chemistry tersebut, keduanya sering dijodohkan dalam kehidupan nyata. Sampai akhirnya, penggemar dibuat senang dengan postingan Amanda Manopo di Instagram pribadinya.

Pasalnya, pemeran Andin itu membagikan foto keluarga dengan Arya Saloka yang memainkan karakter bernama Aldebaran. Di tiga foto yang sekaligus diunggahnya itu, Amanda Manopo dan Arya Saloka yang diceritakan sebagai pasangan suami-istri, berdiri di sisi sebuah sofa yang diduduki Sari Nila yang memerankan mama Rosa, ibu Aldebaran. 

Topik Terkait