X

IntipSeleb – Tagar #AGNEZMOMadameTussauds terdaftar dalam trending topic di Twitter pada Rabu, 6 November 2019. Agnez Mo kembali membawa bangga nama Indonesia di kancah internasioal. Ia menjadi artis pertama yang akan dibuatkan patung lilin oleh Madame Tussauds Singapura. 

“Aku sangat terkejut saat aku mendengar kabar ini. Patung lilinku di Singapura akan hadir dengan banyak penampilan ikonik yang berbeda-beda. Dimana pengunjung dapat membuat ulang pakaian di patung. Cuma di Madame Tussauds,” ujar Agnez Mo seperti dilansir dari AsiaOne pada Rabu, 6 November 2019.

Selain Agnez Mo, empat tokoh ternama Indonesia di bawah ini juga masuk dalam patung lilin Madame Tussauds. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut.

Agnez Mo

Seperti diketahui, Agnez saat ini sedang tinggal di Los Angeles. Tim Madame Tussauds pun akan terbang kesana untuk menemui Agnez pada Jumat, 8 November 2019. Sesuai rencana, mereka akan membuat lebih dari 200 pengukuran dengan tubuh Agnez agar patung lilinnya jadi semirip mungkin. Selama pengukuran, Agnez akan melakukan siaran langsung di Live Instagram akun pribadinya. Ia juga akan mengambil alih Instagram offisial Madame Tussauds Singapura @MTsSingapore.

Saksikan Juga