img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aurel Hermansyah memberikan pesan haru kepada Anang Hermansyah dan Ashanty lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Aurel berterimakasih lantaran kedua orangtuanya itu mau mengurusi segala persiapan pernikahan dengan sang calon suami, Atta Halilintar. Di sisi lain, Krisdayanti mengaku bahwa Aurel dan Atta belum menemuinya. 

Seperti diketahui, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin dekat. Proses lamaran pun akan dilangsungkan pada bulan Maret 2021 ini. Lantas bagaimana pesan Aurel terhadap Ashanty dan Anang Hermansyah? Akankah Aurel menemui Krisdayanti untuk meminta restu jelang pernikahannya dengan Atta? Berikut artikelnya.

Aurel Hermansyah Bersyukur Miliki Orangtua Seperti Anang Hermansyah dan Ashanty

instagram
Foto : instagram

Aurel Hermansyah tiba-tiba membagikan foto pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty di akun Instagram terverfikasi miliknya pada Rabu, 10 Maret 2021. Yang menarik perhatian, Aurel menulis pesan haru pada orangtuanya tersebut. 

Melalui keterangannya, pelantun lagu Kepastian tersebut mengaku bersyukur memiliki orangtua seperti Anang Hermansyah dan Ashanty di kehidupannya. Terlebih, mau direpotkan dengan segala persiapan pernikahan dengan Atta Halilintar yang semakin dekat.

"Terima kasih Ya Allah. Selalu bersyukur sampai sekarang, Gaktau harus bilang apa lagi untuk dua-duanya yang selalu ribet dari kemarin-kemarin ikut ngurusin.. Dulu aku yang ikut bantu-bantu, sekarang mereka berdua yang selalu bantu telfon kesana kemari, sampe pagi kadang ngurusin acara untuk anaknya ini.. MasyaAllah.. Terima kasih ya Allah, #ngetiksambilmewek,” tulis Aurel dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @aurelie.hermansyah pada Rabu, 10 Maret 2021. 

Topik Terkait