img_title
Foto : Instagram/@valerieethomas

IntipSeleb – Valerie Thomas belum lama ini mengatakan dirinya enggan untuk berpindah keyakinan. Valerie mengaku sudah nyaman dengan keyakinan yang kini dianutnya. Tapi hal ini berbeda dari sang kakak, Axel Matthew Thomas. Blak-blakan, Axel mengatakan dirinya bisa saja berpindah agama. 

Menurutnya, agama seperti misteri yang masih dicarinya. Tidak hanya itu, dia juga mengungkap pendapatnya jika anaknya nanti ingin pindah keyakinan. Bagaimana pengakuan Axel Matthew Thomas? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

Agama Dianggap Misteri

YouTube/Bacot Television
Foto : YouTube/Bacot Television

Valerie Thomas baru-baru ini menjawab kemungkinan untuk pindah agama dalam konten video di YouTube Bacot Television. Hal ini bermula dari pertanyaan cepat yang membahas soal agama. Dengan tegas, Valerie menjawab dirinya nyaman dengan agamanya sekarang.

"Enggak. Aku sendiri merasa lebih nyaman sama agamaku yang ini. Tapi semua agama menurutku sama," jawab Valerie dengan singkat yang dilansir IntipSeleb dari video yang diunggah pada Rabu, 3 Maret 2021.

Rupanya kakak Valerie, Axel Matthew Thomas memiliki pandangan yang berbeda soal hal itu. Masih di konten video yang sama, Axel terang-terangan menganggap agama sebagai misteri.

Topik Terkait