img_title
Foto : Instagram/ammarzoni

IntipSeleb – Irish Bella dan Ammar Zoni kini tengah menikmati peran sebagai orangtua. Seperti diketahui, Irish melahirkan bayi laki-laki pada bulan 18 September 2020 lalu dan diberi nama unik yaitu Air Rumi Akbar 1453. 

Rupanya, Ammar Zoni sampai meminta izin pada Wali Kota Depok terkait pemberian nama sang anak yang terdapat angka tersebut. Seperti apa cerita selengkapnya? Simak artikel berikut ini.

Nama Anak Pakai Angka, Ammar Zoni Izin ke Wali Kota

youtube/trans tv official
Foto : youtube/trans tv official

Ammar Zoni dan Irish Bella memutuskan untuk menikah muda. Kini kebahagiaan mereka semakin bertambah usai dikaruniai anak laki-laki bernama Air Rumi Akbar 1453.

Memiliki nama anak yang unik dengan angka memang jarang dilakukan bagi sebagian orang. Oleh sebab itu, mantan kekasih Ranty Maria ini harus meminta izin Wali Kota Depok. 

"Jadi awalnya agak sulit ya untuk bisa dapetin nama angka di belakang akta kelahirannya. Kita butuh harus sounding ke Wali Kota Depok, kebetulan Wali Kota Depok mau menandatangani karena enggak ada nama orang yang pakai angka," ujar Ammar Zoni dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Trans Tv Official yang diunggah pada Selasa, 9 Maret 2021.

Topik Terkait