img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Rizky Billar mendatangi Polsek Tanjung Duren untuk memberikan klarifikasi soal kerumunan yang terjadi saat pembukaan restoran miliknya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Minggu, 7 Maret 2021. Ia datang bersama dengan manajer, serta owner Raja Sei lainnya. 

Billar memang sudah dijadwalkan untuk memberikan penjelasan terkait kerumunan yang dibuatnya beberapa waktu lalu. Seperti apa klarifikasi dari Rizky Billar? Berikut artikelnya. 

Datangi Polsek Tanjung Duren

instagram/rizkybillar
Foto : instagram/rizkybillar

Rizky Billar mendatangi Polsek Tanjung Duren setelah membuat kerumunan saat membuka restoran di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Minggu, 7 Maret 2021. Kekasih Lesti Kejora itu datang untuk dimintai klarifikasi terkait hal tersebut. Billar pun menyampaikan jika ia datang bukan sebagai saksi ataupun tersangka. Tetapi, ia datang sebagai owner dari Raja Sei. 

"Saya bisa jelaskan bahwa saya ke Polsek Tanjung Duren untuk memenuhi undangan klarifikasi sebagai owner. Saya ke sini bukan untuk dimintai keterangan sebagai saksi ataupun tersangka," ucap Rizky Billar di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu, 10 Maret 2021.

Rizky Billar menyampaikan jika dirinya datang saat itu hanya sebagai owner saja. Ia pun mengaku sudah mengingatkan manajemennya untuk mematuhi protokol kesehatan. 

Topik Terkait