img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar mendatangi Polsek Tanjung Duren untuk memberikan klarifikasi usai timbulkan kerumunan saat pembukaan restorannya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Ia pun tidak datang sendiri. Billar turut mengajak dua owner lain dari restorannya itu. 

Ia pun sempat menjalani pemeriksaan di Polsek Tanjung Duren sekitar satu setengah jam. Rizky Billar bahkan mengeluhkan badannya sakit usai memberikan keterangan. Apa saja yang ditanyakan oleh pihak kepolisian terkait kerumunan itu? Berikut artikelnya. 

Dicecar 24 Pertanyaan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo menyampaikan jika pihaknya baru saja meminta Rizky Billar untuk memberikan klarifikasi usai membuat kerumunan saat membuka restoran di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Minggu, 7 Maret 2021. 

"Seperti yang teman-teman tahu kita sudah meminta untuk wawacara dan klarifikasi RB. Dari hasil keterangan nanti coba akan kita lakukan gelar perkara," ucap Kompol Agung di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu, 10 Maret 2021.

Kompol Agung mengatakan jika dalam pemeriksaan tadi Rizky Billar diberikan 24 pertanyaan. Namun, pihaknya belum dalam memastikan apakah ada pelanggaran saat terjadi kerumunan itu. "Saya belum bisa memastikan karena harus melalui proses gelar perkara. Ada 24 (pertanyaan)," ujarnya. 

Topik Terkait