img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan kembali menanggapi komentar nyinyir netizen. Kali ini, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu memberikan reaksi menohok pada netizen yang menyebutnya semakin hidup bebas setelah pindah agama.

Alma, begitu sapaannya pun memberikan jawaban yang cukup menohok. Dia juga meminta netizen itu untuk meng-uninstall aplikasi Instagram yang disebut berisi banyak orang berbuat maksiat. Bagaimana reaksi Salmafina Sunan? Scroll yuk artikel di bawah ini!

Disebut Hidup Makin Bebas

Instagram/@salmafinasunan
Foto : Instagram/@salmafinasunan

Setelah cukup lama menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR), Salmafina Sunan akhirnya terbang ke Amerika Serikat untuk bertemu kekasihnya, Tony Carnevale. Di Instagramnya, Alma sempat membagikan foto cantiknya.

Salmafina Sunan berpose sambil menopang dagunya saat berada di sebuah restoran. Anak pertama dari dua bersaudara itu memakai kacamata hitam dan juga topi lebar untuk mempercantik penampilannya. 

Tidak ada keterangan jelas yang ditinggalkan Salmafina di unggahannya. Mantan istri Taqy Malik ini hanya menyemakan emoticon makanan dan menyertakan lokasi Downtown Austin.

Topik Terkait