img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Gisella Anastasia mengaku ketakutan saat melihat video syur 19 detik bersama Michael Yukinobu De Fretes tersebar beberapa bulan lalu. Bukan hanya itu, Gisel sempat bersedih hingga menangis melihat masa lalunya.

Di sisi lain, Gisella Anastasia membongkar reaksi Gading Marten menanggapi video skandal yang menyeret mantan istrinya. Seperti apa pengakuan perdana Gisel pasca video syur yang melibatkannya tersebar? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Ketakutan sampai Menangis

YouTube/boy william
Foto : YouTube/boy william

Gisella Anastasia menjadi bintang tamu konten YouTube Boy William baru-baru ini. Seraya melakukan tour ke rumahnya, tunangan Karen Vendela itu bertanya mengenai reaksi Gisel saat pertama kali melihat video syur yang melibatkannya beberapa bulan lalu.

Gisel terang-terangan mengaku ketakutan hingga menangis saat pertama kali mendengar berita tersebut. Apalagi video syur tersebut merupakan masa lalunya yang ingin dikuburnya dalam-dalam.

“Waktu itu lagi liburan ya sama teman-teman. Pertama kali aku denger beritanya, aku sedih. Yang pertama kali ada itu pasti ketakutan, kekhawatiran, bingung mau ngapain. Pertama-tamanya nangis, itu kan hal yang sudah di masa lalu. Sebenarnya gak mau diingat-ingat,” ungkap Gisella Anastasia dilansir IntipSeleb dari YouTube Boy William yang diunggah pada 11 Maret 2021.

Topik Terkait