img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Young Lex akhirnya mengakui bahwa video musik lagu Raja Terakhir (The Last King) yang dirilis pada Senin, 8 Maret 2021 memang menjiplak video klip LIT milik Lay Zhang, sang member boygroup EXO.

Young Lex tidak memungkiri, memang pernah memberikan video klip lagu LIT itu kepada pihak yang akan mengedit video tersebut. Namun, niatnya saat itu hanya sebagai referensi saja. Seperti apa klarifikasi dari Young Lex terkait hal itu? Berikut artikelnya. 

Young Lex Akui Menjiplak

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Young Lex, rapper asal Indonesia mengakui bahwa video klip lagu terbarunya Raja Terakhir (The Last King) memang bisa disebut menjiplak video klip dari lagu LIT milik Lay Zhang EXO. Ia menyampaikan, memang benar memberikan video klip lagu LIT itu sebagai referensi video klip Raja Terakhir

Tetapi, Young Lex tidak menyangka jika referensi yang ia berikan untuk video klip Raja Terakhir justru dibuat sangat mirip. Sebab, saat proses syuting ia hanya berada di depan green screen dan tidak terlibat dalam proses editing video. 

"Ada banyak orang yang terlibat dan gue di situ dibayar sebagai pembuat lagu dan pengisi suara ya jadi gue enggak terlibat full proses produksi video klipnya. Tapi gue kasih referensi karena yang garap video klip kan teman juga," ucap Young Lex di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Maret 2021.

Topik Terkait