img_title
Foto : Instagram/@young_lex18

IntipSeleb – Young Lex mengungkapkan amarahnya setelah ada salah satu netizen yang tiba-tiba menghina anaknya. Usai menggelar sayembara dengan hadiah Rp130 juta untuk mencari alamat netizen, Young Lex justru kebingungan akan melaporkannya atau tidak. 

Sebab, menurut Young Lex yang telah menghina anaknya itu merupakan seorang ibu-ibu yang juga telah memiliki anak. Hal itu diketahui setelah pemilik akun menghubunginya secara langsung. Seperti apa tindakan yang akan diambil oleh Young Lex? Berikut artikelnya. 

Buka Sayembara Rp130 Juta

Instagram/@young_lex18
Foto : Instagram/@young_lex18

Young Lex mengaku emosi saat ada seorang netizen yang justru menghina anaknya ditengah kasus plagiat yang tengah ramai. Ia mengaku akan memberikan Rp130 juta untuk orang yang bisa menemukan alamat dari netizen tersebut. 

"Gue pengin melacak ke tim cyber, pengin ngelaporin, tapi karena gue post di sosmed, teman-teman tuh aku mau nyumbang deh Rp 20 juta, jadi total itu sayembara untuk cari ini orang Rp130 juta, seriusan itu totalnya," ucap Young Lex di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Maret 2021

Young Lex pun juga sempat mengungkapkan akan menindak tegas netizen tersebut ke polisi. Sebab ia sudah menghina buah hati rapper 28 tahun itu dengan istrinya, Eriska Nakesya yang tidak berdosa.

Topik Terkait