img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Krisdayanti secara terbuka mengungkap keinginan agar kedua anaknya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, untuk menghormati Raul Lemos, layaknya ke bunda mereka, Ashanty.

Hal ini diutarakan Krisdayanti dalam kanal YouTube Venna Melinda yang tayang belum lama ini. Penyanyi sekaligus anggota DPR ini meminta Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah menghargai apa pun keputusannya. Seperti apa pernyataan Krisdayanti selengkapnya? Simak artikel berikut ini.

Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah Hormati Raul Lemos

YouTube/Venna Melinda Channel
Foto : YouTube/Venna Melinda Channel

Krisdayanti hadir menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Venna Melinda Channel. Dalam kesempatan tersebut, wanita 45 tahun ini mencurahkan isi hatinya tentang kedua anaknya dari pernikahan Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. 

Setelah cerai dari Krisdayanti, Anang Hermansyah menikah dengan Ashanty pada 2012. Begitu pun Krisdayanti yang telah menjadi istri Raul Lemos sejak 2011. 

Terkait hal tersebut, pelantun lagu Menghitung Hari ini berharap agar Aurel dan Azriel bisa menghormati suaminya sekarang, Raul Lemos sama seperti sikap mereka pada bundanya, Ashanty. Diketahui, Aurel dan Azriel begitu dekat dengan Ashanty layaknya hubungan anak bersama ibu kandungnya.

Topik Terkait