img_title
Foto : Instagram/@devdanendra

IntipSeleb – Devano Danendra dikenal sebagai penyanyi muda dan tampan. Populer dan memiliki banyak fans wanita, rupanya kekasih Naura ini mengaku pernah dikeluarkan dari sekolah akibat memutuskan menjadi penyanyi. 

Hal ini diungkap Devano Danendra ketika menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube WAW Entertainment, acara yang dipandu Anya Geraldine. Selain itu, putra bungsu Iis Dahlia ini juga menceritakan perkenalannya dengan sang pacar, Naura. Penasaran seperti apa cerita Devano? Berikut artikelnya!

Devano Danendra Dikeluarkan dari Sekolah

YouTube/WawEntertainment
Foto : YouTube/WawEntertainment

Devano Danendra blak-blakan mengaku pernah dikeluarkan dari sekolah lantaran memilih pekerjaannya sebagai penyanyi di industri dunia hiburan. Awalnya, Anya Gerlaldine bertanya soal kenakalan yang pernah dilakukan. 

"Pernah enggak sekolah, sampai akhirnya di DO (drop out atau dikeluarkan)," ujar Devano Danendra dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube WAW Entertainment yang diunggah Kamis, 11 Maret 2021. 

Diceritakan, pelantun lagu Menyimpan Rasa ini memiliki impian menjadi penyanyi sejak dahulu. Karena hal itu, Devano sering bekerja untuk mengejar cita-citanya sehingga membuatnya jarang masuk sekolah. 

Topik Terkait