img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kartika Putri tiba-tiba meluapkan kekesalannya kepada dr. Richard Lee yang diduga telah menggunakan foto sejumlah artis tanpa izin untuk edukasi perawatan. Kartika juga menyinggung konflik dr. Richard Lee dan Dewi Perssik mengenai klinik kecantikan abal-abal beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, istri Habib Usman bin Yahya itu menyindir jika dr. Richard Lee hanya ingin melakukan panjat sosial dan cari sensasi daripada niat mengedukasi. Seperti apa luapan emosi Kartika Putri kepada dr. Richard Lee? Scroll yuk!

Komentari Aksi dr. Richard Lee Diduga Ambil Foto Artis Tanpa Izin

Instagram/kartikaputriworld
Foto : Instagram/kartikaputriworld

Pada Februari 2021 lalu, Dewi Perssik merasa tersinggung ke dr. Richard Lee karena fotonya diambil tanpa izin dan menjadi perumpamaan dari costumer klinik perawatan abal-abal. Sebulan kemudian, Kartika Putri ikut mengomentari hal ini.

Ia mempermasalahkan aksi dr. Richard Lee yang menggunakan foto sebagian wajah Laudya Cynthia Bella atas konten mengenai krim abal-abal. Kartika Putri menyatakan dr. Richard Lee kerap kali memakai foto artis sebagai bagian dari kontennya.

Artis dipake fotonya sbg contoh akibat cream abal-abal! Kan bisa mencemarkan nama baik artis tsb dong tp mudah-mudahan sudah izin ya. Pertanyaan saya kenapa konten dokter ini sering memakai foto artis untuk jadi perumpamaan yang tidak baik? Setelah ka @dewiperssikreal. Skrg artis lain lg!! besok siapa lagi? Kalo tidak ditegur dari sekarang bisa jadi ke depan akan ada lagi?” tulis Kartika Putri dilansir IntipSeleb dari Instastory @kartikaputriworld pada Jumat, 12 Maret 2021.

Topik Terkait