img_title
Foto : Instagram/dinar_candy

IntipSeleb – Dinar Candy blak-blakan mengaku sering melakukan hubungan seks dengan sang kekasih. Bahkan saking ketagihannya, Dinar Candy melakukannya sebanyak tiga kali sehari.

Di sisi lain, Dinar Candy justru mengomentari soal ditinggal pacar saat sedang sayang-sayangnya. Seperti apa pengakuan Dinar Candy mengenai hubungan seks hingga ditinggal pacar? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Tiga Kali Sehari Berhubungan Seks

YouTube/langit entertainment
Foto : YouTube/langit entertainment

Dinar Candy terkenal sebagai Disc Jockey (DJ) seksi yang sering membahas unsur sensual. Dengan pakaian minim dan kerap kali tampil blak-blakan, Dinar Candy tak segan menjawab soal pertanyaan seputar hubungan seksual.

Ia pun mengaku pernah melakukan hubungan seksual dengan mantan pacarnya sebanyak tiga kali dalam sehari. Pengakuan Dinar Candy diungkap oleh Nikita Mirzani dalam salah satu tayangan YouTube Langit Entertainment pada Maret 2021.

Nikita Mirzani penasaran dengan aktivitas seksual yang dilakukan Dinar Candy. Alih-alih malu dan tersinggung, perempuan kelahiran 21 April 1993 itu langsung membeberkan hubungan seksualnya dengan rinci.

Topik Terkait