img_title
Foto : Instagram/melaney_ricardo

IntipSeleb – Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch kini sedang diterpa masalah. Bahkan keduanya sampai berkunjung ke konselor pernikahan. Hal tersebut juga diakui oleh Melaney.

Seperti diketahui, Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch menikah pada 2010 lalu dan telah dikaruniai dua orang anak. Dalam wawancara terbaru, Melaney blak-blakan mengungkap bahwa dirinya bisa hidup tanpa Tyson. Seperti apa pernyataan selengkapnya? Berikut artikelnya. 

Melaney Ricardo Sempat Menyerah dengan Pernikahannya

youtube/seleb on cam news
Foto : youtube/seleb on cam news

Melaney Ricardo secara terbuka mengungkap kondisi rumah tangganya dengan Tyson James Lynch. Diakui Melaney, selama 11 tahun menjalani pernikahan, tahun lalu tepatnya 2020 merupakan tahun terberat yang ia harus jalani dengan Tyson.

"Tahun lalu paling berat sebetulnya, banyak momen-momen yang sudah lah aku menyerah," ujar Melaney Ricardo dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Seleb On Cam News yang diunggah 11 Maret 2021.

Sempat ingin menyerah pada biduk rumah tangganya dengan Tyson, namun berkat dukungan orangtua serta rekan terdekatnya, Melaney berubah pikiran. Ditambah lagi sikap suami yang amat baik serta tak pernah melakukan kekerasan hingga selingkuh. 

Topik Terkait