img_title
Foto : Instagram/rachelvennya

IntipSeleb – Rachel Vennya membuat gempar jagat media sosial. Pasalnya, baru-baru ini mantan istri Niko Al Hakim itu kedapatan membagaikan postingan yang nyaris serupa dengan seorang pria tampan bernama Salim Nauderer.

Hal ini diungkap akun gosip @lambe_turah yang menyandingkan Instastory Rachel Vennya dan Salim Nauderer pada Jumat, 12 Maret 2021. Postingan tersebut lantas menuai beragam reaksi dari warganet. Ada yang menyebut hubungan keduanya hanya berteman. Namun tak sedikit pula yang memberikan komentar sinis pada Rachel. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Rachel Vennya Dekat dengan Salim Nauderer?

instagram
Foto : instagram

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memutuskan untuk menjalani kehidupan masing-masing setelah menjalani kurang lebih empat tahun berumah tangga. Keduanya telah resmi bercerai pada 16 Februari 2021 lalu.

Baru-baru ini, Rachel Vennya kembali membuat heboh. Rachel dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan pria bernama Salim Nauderer. Kabar ini mencuat setelah akun gosip @lambe_turah, mengunggah foto kolase Instastory dari akun milik Rachel dan Salim. Terlihat keduanya membagikan postingan yang menunjukkan beberapa peralatan masak sekaligus sejumlah bahan makanan. 

"Hayuksss gaess makan malam dulu. Biar ga lapar dan biar setronggg," begitu keterangan yang ditulis akun @lambe_turah dilansir IntipSeleb pada Jumat, 12 Maret 2021.

Topik Terkait