img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar acara lamaran pada hari ini, Sabtu, 13 Maret 2021. Bertepatan dengan hari bahagia Aurel, Krisdayanti membagikan foto masa kecil keempat anaknya. 

Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru di Instagram terverfikasi miliknya, @krisdayantilemos. Krisdayanti juga memanjatkan doa untuk anak-anaknya. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Krisdayanti Bagikan Foto Anak-anaknya di Hari Lamaran Aurel Hermansyah-Atta Halilintar 

instagram
Foto : instagram

Krisdayanti mendadak mencuri perhatian usai bernostalgia dengan membagikan potret masa kecil keempat anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah dan Raul Lemos. Diantaranya, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. 

Yang menarik, postingan tersebut diunggah KD begitu sapaan Krisdayanti, bertepatan di hari lamaran Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Pelantun lagu Menghitung Hari ini tampak hanya menulis keterangan singkat. "Anak-anakku," tulis Krisdayanti dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @krisdayantilemos pada Sabtu, 13 Maret 2021. 

Kemudian dalam slide berikutnya, Krisdayanti memanjatkan doa untuk keempat anaknya. "Wahai Yang memberi rezeki kepada anak-anak kecil. Wahai Yang tidak membutuhkan penjelasan. Limpahkan salawat kepada Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad. Perlakukan aku yang menurutMu baik bagiku," begitu bunyi doa tersebut.

Topik Terkait