img_title
Foto : Instagram/ @attahalilintar

IntipSeleb – Pasangan kekasih, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja melangsungkan acara lamaran pada Sabtu, 13 Maret 2021. Namun, pada acara itu kedua orang tua Atta dan sembilan adiknya tidak terlihat hadir. Hanya ada Thariq Halilintar yang terlihat menemani sang kakak. 

Sebagai pengganti orang tua, Atta ditemani juga oleh keluarga besarnya. Usai lamaran, ia pun mengungkapkan alasan hingga orang tua dan adik-adiknya tidak bisa hadir dalam acara lamaran itu. Apa alasan sebenarnya hingga Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tidak hadir saat lamaran anak pertamanya itu? Berikut artikelnya. 

Ingin Seluruh Keluarga Hadir

Instagram/ @attahalilintar
Foto : Instagram/ @attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya melangsungkan acara lamaran setelah rencana pernikahannya harus tertunda karena pandemi COVID-19. Padahal keduanya sudah merencanakan untuk menikah pada akhir tahun di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

Setelah memundurkan tanggal pernikahan, Atta dan Aurel pun telah memastikan keduanya akan menikah pada tanggal 3 April 2021 mendatang. Pada acara lamaran yang digelar 13 Maret 2021 kemarin, Atta Halilintar terlihat tidak ditemani oleh kedua orang tuanya. 

Padahal, Atta mengungkapkan jika impiannya adalah menikah dengan ditemani oleh kedua orang tua serta adik-adiknya. Untuk itu, YouTuber dengan 26,6 juta subscriber itu selalu memegang handphone saat acara lamaran berlangsung. 

Topik Terkait