img_title
Foto : Instagram/ @krisdayantilemos

IntipSeleb – Krisdayanti turut hadir dalam acara lamaran anak pertamanya, Aurel Hermansyah. Sosoknya memang sangat ditunggu-tunggu oleh publik pada acara tersebut. Atta Halilintar pun tampak akrab dengan ibu kandung dari calon istrinya itu. 

Melihat Aurel yang akan segera dinikahi oleh seorang pria. Krisdayanti pun memberikan sebuah pesan kepada Atta Halilintar. Seperti apa pesan dari mantan istri Anang Hermansyah itu? Yuk langsung dilihat artikelnya. 

Titipkan Aurel Hermansyah

Instagram/ @krisdayantilemos
Foto : Instagram/ @krisdayantilemos

Kehadiran ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti dalam acara lamaran Aurel dengan Atta Halilintar memang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Rasa penasaran pun terjawab saat istri Raul Lemos itu terlihat duduk disebelah anak pertamanya itu. 

Krisdayanti pun tampak anggun dengan balutan kebaya berwarna ungu yang dipadukan dengan kain yang memperindah penampilannya saat itu. Ia mengikuti semua rangkaian acara bahkan sempat berfoto bersama dengan Aurel dan Atta yang saat itu tengah berbahagia. 

Melalui Instagram pribadinya, Krisdayanti membagikan momen-momen saat acara lamaran itu berlangsung. Pada caption foto, ia memberikan sebuah pesan pada Atta Halilintar  sebagai calon suami dari anaknya nanti. 

Topik Terkait