img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan tengah mengunjungi pacarnya, Tony Carnevale di Amerika Serikat. Belakangan ini, ia kerap mengunggah status yang galau dan bahkan merengek meminta pulang ke Indonesia.

Bukan itu saja, Salmafina juga dikritik oleh warganet karena penampilan terbarunya yang dianggap berbeda. Alhasil, ia pun memberikan reaksi menohok untuk membungkam kritikan. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Penampilan Salmafina Sunan

Instagram
Foto : Instagram

Salmafina Sunan aktif membagikan foto terbaru meski dirinya tengah berlibur di Amerika Serikat. Kali ini, dia membagikan foto selfie dengan ekspresi muka yang datar. Rupanya, warganet salah fokus pada bagian mata perempuan 21 tahun ini karena terlihat berlipat dan membesar. Dia meminta agar Salma tidak melakukan eyelash extension yang sembarangan.

Eyelash jangan sembarang tempat kak, itu lipatan mata di atas karena iritasi lem dan bulu mata. Hehe just info ya kak,” komentar warganet dikutip IntipSeleb dari Instagram @salmafinasunan pada Minggu, 14 Maret 2021.

Melihat hal itu, Salmafina langsung bereaksi. Dia mengatakan bahwa sejak kecil memiliki lipatan mata seperti itu. Sementara warganet yang lain mengatakan bahwa putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga ini tidak akan mungkin memilih tempat sembarangan untuk perawatan.

Topik Terkait