img_title
Foto : Instagram/@rey_bong26

IntipSeleb – Rey Bong sempat mengejutkan publik karena dikatakan telah memiliki kekasih. Lawan main Sandrinna Michelle ini akhirnya buka suara dan mengungkapkan soal sosok yang menjadi ‘pacarnya’ selama ini.

Dia juga tak tanggung-tanggung mengatakan bahwa sosok ‘pacarnya’ tersebut tidak mudah marah. Penasaran dengan pengakuan Rey Bong? Yuk simak artikelnya!

Ungkap Soal Pacar

YouTube/Aqeela Calista
Foto : YouTube/Aqeela Calista

Di pertengahan Februari 2021, Rey Bong menghebohkan jagat maya karena disebut telah memiliki pacar. Hal itu pertama kali diungkap oleh Anthony Xie yang dimana dirinya dan Rey Bong beradu akting dalam sinetron Dari Jendela SMP. Anthony mengatakan bahwa pemeran Joko itu sudah memiliki kekasih.

Di sisi lain, Sandrinna Michelle mengaku tidak memiliki pacar saat ini. Hal tersebut membuat warganet bertanya-tanya tentang sosok pacar Rey Bong. Pasalnya, Sandrinna dan Rey kerap dijodohkan oleh publik karena peran mereka yang romantis dan membuat penonton terbawa perasaan.

Baru-baru ini, Aqeela Calista mengungkap siapa pacar Rey Bong. Dalam kanal YouTube miliknya, Aqeela tersenyum ketika aktor 15 tahun itu digosipkan sudah memiliki kekasih.

Topik Terkait