img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah menggelar lamaran pada Sabtu,13 Maret 2021 lalu. Di tengah kebahagiaan itu, Azriel Hermansyah tiba-tiba membagikan kalimat pedas soal sesuatu hal yang tak beres. 

Hal ini diketahui dari akun Instagram terverfikasi miliknya @azriel_hermansyah. Melihat hal tersebut, warganet berspekulasi ada permasalahan yang berkaitan dengan acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. 

Ada yang mengaitakan pada Krisdayanti hingga mengungkit permasalahannya dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat. Seperti diketahui, stasiun televisi yang menyiarkan rangkaian pernikahan Atta dan Aurel dipanggil oleh KPI. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Azriel Hermansyah Bahas Kesabaran dan Keikhlasan 

instagram
Foto : instagram

Azriel Hermansyah tiba-tiba mencurahkan isi hatinya di Instastory. Hal ini bertepatan sang kakak, Aurel Hermansyah telah resmi dilamar oleh Atta Halilintar. Terlihat Azriel memposting Instastory dengan latar belakang hitam dan menuliskan tentang keikhlasan dan kesabaran. 

"Sudah kuduga bakal terjadi. Cuman bisa ikhlas dan sabar," tulis Azriel Hermansyah dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @azriel_hermansyah yang dibagikan ulang akun @nyinyir_update_official pada 14 Maret 2021. 

Topik Terkait