img_title
Foto : Instagram/ @krisdayantilemos

IntipSeleb – Krisdayanti berbicara terbata-bata saat diberi seragam untuk acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar pada Sabtu, 13 Maret 2021 lalu. Sahabat Krisdayanti mengungkapkan jika seragam baru diberi satu hari sebelum hari lamaran berlangsung.

Namun di sisi lain, Aurel Hermansyah justru tidak mengunggah foto bersama Krisdayanti ke akun Instagram pribadinya. Ia hanya mengenang momen bersama Ashanty dan Anang Hermansyah. Seperti apa kisah haru Krisdayanti diberi seragam lamaran Aurel dan Atta Halilintar? Simak penjelasan selengkapnya.

Reaksi Krisdayanti Diberi Seragam Acara Lamaran

Instagram/anneavantieheart
Foto : Instagram/anneavantieheart

Aurel Hermasnyah dan Atta Halilintar telah menggelar acara lamaran pada Sabtu, 13 Maret 2021. Keduanya menggelar acara lamaran di hotel mewah dengan tema serba ungu. Dalam acara lamaran, Krisdayanti juga hadir menemani putri kandungnya.

Rupanya, terdapat kisah haru saat Krisdayanti mendapatkan seragam untuk acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Menurut desainer Anne Aventie Heart, Krisdayanti sempat terbata-bata saat memintanya untuk mendesain kebaya untuk acara lamaran. Pasalnya, istri Raul Lemos itu baru menghubungi satu hari sebelum acara lamaran.

“Ada rasa HARU yg mendalam ketika .... @krisdayantilemos menghubungi saya 1 hari sebelum LAMARAN. Bun … Anak ku @aurelie.hermansyah meminta aku hadir pada saat LAMARAN besok dengan suara terbata bata,” ungkap Anne Aventie Heart menggambarkan reaksi Krisdayanti sebelum Aurel Hermansyah dilamar dilansir IntipSeleb dari Instagram @anneaventieheart pada 13 Maret 2021.

Topik Terkait