img_title
Foto : Instagram/@stefannwilliam

IntipSeleb – Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista santer digosipkan akan cerai. Terbaru, Stefan William tiba-tiba meluapkan kegalauan hatinya lewat Instastory miliknya lewat akun pribadi @stefanwilliam. Mantan kekasih Natasha Wilona itu juga menyinggung soal move on

Postingan tersebut lantas semakin menguatkan dugaan bahwa rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista yang dibangun sejak 2016 itu sedang bermasalah. Tak hanya Stefan, Celine juga turut membagikan Instastory yang diyakini merupakan sindiran pada bintang sinetron Anak Band tersebut. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Stefan William Bahas Soal Move On

instagram
Foto : instagram

Kabar keretakan Stefan William dan Celine Evangelista semakin mencuat belakangan ini. Hal ini terlihat ketika Stefan membagikan sebuah video yang membahas tentang move on di Instastory miliknya. Meski tak menautkan nama, unggahan tersebut diduga kuat untuk istrinya, Celine Evangelista.

"Aku telah belajar banyak dari kamu dan aku melihatnya sekarang. Sudah waktunya bagiku untuk move on. Begitu juga kamu dengan kehidupanmu," begitu bunyi video Instastory @stefanwilliam menggunakan bahasa Inggris yang dibagikan ulang oleh akun gosip @nyinyir_update_official pada 15 Maret 2021. 

Dalam postingannya, Stefan juga mengungkap bahwa sekarang merupakan waktu yang tepat untuk berpisah menjalani kehidupan masing-masing. Meski sedih, Celine akan selalu memiliki tempat tersendiri di hatinya. 

Topik Terkait