img_title
Foto : Instagram/@nadriftakaesang

IntipSeleb – Kaesang Pangarep memberi tanggapan terkait dikabarkan akan melepas masa lajangnya dengan menikahi sang pacar, Nadya Arifta. Seperti diketahui, belakangan santer digosipkan putra bungsu Presiden RI Jokowi itu telah melamar Nadya Arifta dan bakal melangsungkan ijab kabul di Mesjid Raya Hubbul Whato, kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. 

Tempat tersebut dipilih lantaran Nadya Arifta yang merupakan gadis berdarah Bima, NTB. Di sisi lain, nenek Felicia Tissue yang akrab disapa Amah ikut buka suara terkait kandasnya hubungan cucunya dengan Kaesang Pangarep. Seperti apa? Berikut artikelnya. 

Dikabarkan Akan Menikahi Nadya Arifta, Kaesang Pangarep Buka Suara

youtube/surya citra televisi
Foto : youtube/surya citra televisi

Jalinan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue yang diduga kandas akibat kehadiran Nadya Arifta kini ramai diperbincangkan publik. Kini, Kaesang dikabarkan menjalan hubungan serius bersama Nadya Arifta yang diketahui merupakan salah satu karyawan di perusahaan miliknya.

Kabar tersebut semakin mencuat usai tersebar video di akun gosip bahwa Nadya Arifta tengah merayakan bridal shower bersama teman-temannya. Sebagai informasi, bridal shower merupakan pesta yang diadakan untuk calon pengantin perempuan sebelum pernikahan. Dalam video tersebut, nampak wajah Nadya dirias dengan aneh tak berbentuk alias acak-acakan. 

Saat ditemui belum lama ini, Kaesang Pangarep akhirnya memberikan tanggapan terkait kabar pernikahannya dengan Nadya Arifta. Pengusaha satu ini langsung terkejut mendengar pertanyaan tersebut.

Topik Terkait