X

IntipSeleb – Mayangsari menilai jika berselingkuh merupakan bagian dari iman. Hal ini disampaikannya saat tampil menjadi bintang tamu kanal YouTube Thomas Djorghi beberapa waktu lalu.

Menurut Mayangsari, perselingkuhan sesuatu yang wajar asalkan bertanggung jawab. Namun, Mayangsari mengaku tidak mendukung perselingkuhan dan berpesan untuk setia kepada pasangan. Seperti apa penuturan Mayangsari soal perselingkuhan sebagian dari iman? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Anggap Selingkuh Bagian dari Iman

img_title
Foto : YouTube/thomas djorghi

Mayangsari hingga kini dijuluki sebagai pelakor alias perebut laki orang. Pasalnya, Mayangsari ketahuan sudah menikah siri dengan Bambang Trihatmodjo sebelum putra ketiga mantan Presiden Soeharto itu secara resmi bercerai dengan Halimah. Dalam sebuah kesempatan, Mayangsari pun kembali membahas soal perselingkuhan.

Ia mengaku pernah diselingkuhi oleh pasangannya. Namun, Mayangsari menilai selingkuh merupakan bagian dari iman. Aktris berusia 49 tahun itu menyatakan setiap perselingkuhan pasti didukung oleh sebuah alasan.

“Pernah. Tapi ya kembali lagi ya, selingkuh itu sebagian dari iman. Yang penting gak pakai sengaja. Susah juga ya bahas ini, apalagi dengan kehebohan ini agak berat. Kadang benar juga sih, orang selingkuh itu pasti ada alasannya,” ungkap Mayangsari dilansir IntipSeleb dari YouTube Thomas Djorghi yang diunggah pada 10 Maret 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga