img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Taqy Malik membocorkan hari pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Suami dari Sherel Thalib ini mengungkapkan bahwa sahabatnya itu akan menikah dalam waktu dekat sebab Billar dan Lesti sudah memberikan berbagai kode.

Diketahui bahwa Rizky Billar dan Lesti mulai dekat sejak pertengahan tahun 2020. Berawal dari dijodohkan warganet, pasangan muda ini kerap membuat penggemar terbawa perasaan dengan aksi mereka di media sosial. Penasaran dengan kisah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora? Scroll artikelnya sampai habis ya!

Taqy Malik Bocorkan Pernikahan Rizky Billar

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan segera menikah pada bulan Juli mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh Taqy Malik yang mengatakan sudah ada kode baik dari Rizky atau Lesti. Taqy mengatakan bahwa dirinya mendukung keinginan Billar untuk meminang penyanyi 21 tahun itu.

“Wah bagus dong. Kayaknya udah ngasih kode-kode sekarang nih. Arahnya sih kayaknya mungkin Bang Billar bentar lagi nikah. Ya saya pribadi temannya, sahabatnya mudah-mudahan lancar. Kalaupun bulan Juli ini saya dukung banget,” kata Taqy dikutip IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment pada Minggu, 14 Maret 2021.

Taqy mengatakan bahwa belum ada omongan secara langsung dengan Rizky Billar. Namun, ia turut bahagia jika aktor sinetron Cinta Nikita ini segera melepas masa lajangnya.

Topik Terkait