img_title
Foto : Instagram/@kalinaoctaranny

IntipSeleb – Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani digelar secara meriah pada Sabtu, 13 Maret 2021. Pasangan ini juga secara terbuka membahas soal rencana memiliki momongan hingga malam pertama.

Menurut mantan suami Angel Lelga tersebut, keduanya sibuk bekerja sehingga sulit untuk pergi bulan madu. Lantas bagaimana pengakuan Vicky Prasetyo tentang malam pertama dengan Kalina Oktarani? Yuk simak artikelnya!

Cerita Soal Malam Pertama

YouTube/ KH Infotainment
Foto : YouTube/ KH Infotainment

Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin menunda memiliki anak dari Kalina Oktarani. Dia menyebut ingin tiga anak dari pernikahan mereka. Sayangnya, mereka sulit untuk pergi bulan madu karena pekerjaan yang padat. Maka dari itu, Vicky antusias ketika membahas malam pertama.

“Yang pasti sih pokoknya hari ini Kalina merasakan keperkasaan gladiator ya. Itu pasti. Honeymoon mah bisa kapan ajalah karena banyak perusahaan yang harus masuk dan aku gak sempat izin,” ungkap Vicky dikutip dari YouTube KH Infotainment pada yang diunggah pada Sabtu, 13 Maret 2021.

Setelah itu, dia bercanda bahwa ingin segera memiliki anak dan tidak menunda-nunda. Bahkan ketika acara pernikahan selesai dirinya sudah tidak sabar untuk melakukan hubungan suami istri.

Topik Terkait