img_title
Foto : Instagram/mozawahyu

IntipSeleb – Nindy Ayunda tengah dalam proses perceraian dengan Askara Parasady Harsono. Baru-baru ini, Nindy secara terbuka mengungkap bahwa pihak keluarga besar Askara Parasady Harsono atau yang akrab disapa Aska, tidak mengizinkan dirinya untuk berkomunikasi dengan sang suami.

Hal ini diungkap Nindy Ayunda dalam program Obrolan Of The Day (OOTD), acara yang digawangi Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan. Selain itu, pelantun lagu Buktikan ini memberikan pesan pada Aska. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Nindy Ayunda Sedih Tak Bisa Komunikasi dengan Askara Parasady Harsono

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Nindy Ayunda telah melayangkan gugatan cerai kepada Askara Parasady Harsono sejak 12 Januari 2021 lalu. Namun Aska menolak perpisahan tersebut. Saat ditanya soal perceraiannya, Nindy mengaku sedih lantaran sampai saat ini tak bisa berkomunikasi dengan Aska lantaran dilarang oleh pihak keluarga suaminya itu. 

Terlebih saat ini, Aska tengah menjalani hukuman di balik jeruji besi karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

"Kalau fix this aku harus ketemu fisik orangnya kan aku harus ngobrol. Dan yang membuat aku sedih adalah aku sendiri enggak bisa berkomunikasi sama dia, karena ditutup komunikasi sama keluarganya," ujar Nindy Ayunda dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Trans 7 Official yang diunggah Senin, 15 Maret 2021. 

Topik Terkait