img_title
Foto : Instagram/krisdayantilemos

IntipSeleb – Krisdayanti tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan Raul Lemos yang terjebak lockdown di Timor Leste. Dalam kesempatan terbaru, Krisdayanti buka-bukaan soal kehidupan rumah tangganya kepadda Venna Melinda.

Mantan istri Anang Hermansyah ini menyebut bahwa Raul Lemos adalah sosok pria pecemburu. Karena hal itu, Krisdayanti mengaku kerap mengalah agar terhindar dari konflik. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Krisdayanti Ungkap Raul Lemos Sosok Pecemburu

YouTube/Venna Melinda Channel
Foto : YouTube/Venna Melinda Channel

Pandemi COVID-19 belum juga reda di Indonesia dan negara lain. Dampak dari wabah ini tentu dirasakan oleh Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos. Sejak tahun lalu, Krisdayanti dan Raul Lemos menjalani long distance relationship alias LDR. Namun hubungan jarak jauh tersebut justru Krisdayanti dan Raul justru semakin mesra. 

"Kami dengan adanya long distance relationship ini tambah mesra," ujar Krisdayanti dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Venna Melinda Channel dikutip IntipSeleb pada 15 Maret 2021. 

Saling berjauhan, Krisdayanti mengaku selalu menjaga hati Raul Lemos. Apalagi ia sudah paham betul bahwa sang suami memiliki sifat yang cemburuan. Oleh karena itu, wanita 45 tahun ini sebisa mungkin menghindari hal yang bisa menimbulkan cekcok. 

Topik Terkait