img_title
Foto : Instagram/@gisel_la

IntipSeleb – Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel, kini masih menunggu kelanjutan kasus dugaan pornografi yang menjeratnya. Saat ini, mantan istri Gading Marten itu telah berstatus sebagai tersangka dan harus menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya. 

Gisel pun mengungkapkan sikap keluarganya saat video syur yang ia lakoni bersama Michael Yukinobu de Fretes tersebar di media sosial. Seperti apa sikap keluarga Gisel? Yuk langsung aja di scroll artikel ini!

Bersyukur Masih Diberikan Dukungan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Gisella Anastasia telah mengungkap reaksi usai mengetahui bahwa video syur miliknya tersebar di media sosial melalui salah satu video yang diunggah melalui kanal YouTube Boy William. Saat ditemui usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Gisel pun menceritakan momen saat dia bertemu dengan keluarganya. 

Gisel menyampaikan jika usai video itu tersebar, dia langsung menceritakan kejadian itu kepada orang tuanya. Namun tidak bisa menceritakan secara detail mengenai kejadian tersebut. 

"Itu mah sudah dari kemarin, sudah proses awal-awal (cerita ke orang tua). Itu kan di internal kita aja," ucap Gisel di Polda Metro Jaya, Senin, 15 Maret 2021.

Topik Terkait