img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sama-sama hadir di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mereka pun memberikan pesan untuk pasangan yang memiliki panggilan Abang dan Mpok Nur itu.

Yang menarik, Maia Estianty memberi peringatan kepada Atta Halilintar soal wanita penggoda dalam rumah tangga. Melihat kebelakang, rumah tangga Maia Estianty dengan Ahmad Dhani sempat diterpa orang ketiga. Kala itu, Mulan Jameela disebut merebut Ahmad Dhani dari pelukan Maia Estianty. Seperti apa? Berikut artikelnya. 

Maia Estianty Bahas Wanita Penggoda 

youtube/rcti entertainment
Foto : youtube/rcti entertainment

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah melangsungkan lamaran di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu, 13 Maret 2021 dan disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi. 

Sejumlah artis papan atas yang menghadiri momen bahagia itu pun diminta untuk memberikan pesan pada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Salah satunya ialah Maia Estianty. Ibu tiga anak ini memberikan pesan pada Aurel dan Atta agar selalu sabar dalam membina rumah tangga. Apalagi usia keduanya masih muda. 

"Kalau dalam pernikahan muda itu harus sabarnya double karena umur-umur muda itu kan masih ego, emosi tingkat tinggi," kata Maia Estianty dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube RCTI Entertainment pada 13 Maret 2021. 

Topik Terkait