img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Pandemi COVID-19 membuat cukup banyak bisnis bahkan perusahaan besar tumbang. Kini masyarakat mulai berbenah kembali membangun ekonomi. Hal itu juga dilakukan oleh Ruben Onsu dan Jordi Onsu yang mulai membuka bisnis baru untuk anak muda. 

Kakak beradik ini membuka usaha tempat makan baru yang bisa dilakukan di rumah. Hal ini dilakukan Ruben dan Jordi Onsu untuk mengembalikan ekonomi di kalangan rumahan. Seperti apa bisnis baru yang dibuka oleh keduanya? Berikut artikelnya. 

Buka Peluang Bisnis

Istimewa
Foto : Istimewa

Ruben Onsu dan sang adik Jordi Onsu mulai memikirkan agar anak-anak muda tahan air bisa memulai memiliki bisnis kembali. Untuk itu, keduanya membuat sebuah usaha dalam bidang kuliner yang diberi nama GB Express.

Unit bisnis baru ini masuk dalam perusahaan pangan milik Ruben Onsu dan Jordi Onsu yang bernama Onsu Pangan Perkasa (OPP). Keduanya ingin membangkitkan kembali ekonomi kreatif yang bisa dikembangkan sendiri oleh anak muda. 

"Sampai saat ini masih terbuka lebar untuk anak muda berwirausaha dan kita bangkitkan ekonomi kreatif di 2021 agar bisa mengembangkan dan memiliki usaha sendiri bersama dengan GB Express," kata Jordi Onsu di Bensunda Gandaria, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin, 15 Maret 2021.

Topik Terkait