img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Lucinta Luna telah bebas dari penjara sejak Kamis, 11 Februari 2021. Usai bebas, pemilik nama asli Ayluna Putri itu langsung menjalani perawatan agar dapat menarik perhatian para pria setelah putus dari kekasih lamanya, Abash. 

Seperti yang diketahui Lucinta Luna divonis 1 tahun 6 bulan dan denda Rp10 juta subsider 1 bulan kurungan setelah dinyatakan bersalah karena penyalahgunaan narkoba. Seperti apa perawatan yang dijalankan oleh Lucinta Luna? Berikut artikelnya. 

Keluarkan Biaya Rp30 Juta

Istimewa
Foto : Istimewa

Lucinta Luna yang diketahui telah resmi menjadi seorang wanita dengan nama Ayluna Putri langsung mempercantik diri setelah menjalani masa tahanan setelah dianggap bersalah karena kasus penyalahgunaan narkoba. 

Bahkan, tidak tanggung-tanggung, Lucinta Luna rela mengeluarkan uang yang bisa dibilang tidak sedikit untuk bisa tampil dengan sempurna sebagai seorang wanita. 

"Ya biaya Rp 30 juta buat aku lumayan sih ya.. (untuk perawatan)," kata Lucinta Luna saat ditemui di klinik Glafidsya Medika Jakarta, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Senin, 15 Maret 2021.

Topik Terkait