img_title
Foto : Instagram/@celine_evangelista

IntipSeleb – Celine Evangelista dan Stefan William belum lama ini terlihat perang status di media sosial. Stefan menyinggung soal move on. Sementara Celine turut menyindir balik dengan membagikan sebuah penggalan kalimat tentang playing victim atau berpura-pura menjadi korban.

Dalam kesempatan terbaru, Celine Evangelista buka suara terkait biduk rumah tangganya dengan Stefan William yang diisukan tengah berada di ambang perceraian. Seperti apa? Simak artikel berikut ini.

Celine Evangelista Berusaha Pertahankan Rumah Tangga

Instagram/stefanceline.id
Foto : Instagram/stefanceline.id

Permasalahan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih belum menemukan titik terang. Bahkan kini, hubungan keduanya semakin memanas. 

Hal terzebut terlihat ketika Celine dan Stefan tampak saling sindir di media sosial. Melalui Instastory, Stefan memposting ulang sebuah konten TikTok yang membahas soal perpisahan dan move on.

"Aku telah belajar banyak dari kamu dan aku melihatnya sekarang. Sudah waktunya bagiku untuk move on. Begitu juga kamu dengan kehidupanmu," begitu bunyi video Instastory @stefanwilliam menggunakan bahasa Inggris pada 15 Maret 2021. 

Topik Terkait