img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rachel Vennya mengungkapkan perasaannya menjadi janda pasca resmi bercerai dari Niko Al Hakim pada 16 Februari 2021 lalu. Alih-alih tersinggung, Rachel Vennya justru memberikan jawaban bijak.

Di sisi lain, Niko Al Hakim juga membicarakan pengalamannya setelah menjadi duda. Ia bahkan membongkar teman tidurnya. Seperti apa pengakuan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim setelah bercerai? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Rachel Vennya Gak Malu Jadi Janda

Instagram/rachelvennya
Foto : Instagram/rachelvennya

Akhir-akhir ini, Rachel Vennya sedang rajin berinteraksi dengan penggemarnya di Instagram. Melalui sesi pertanyaan, salah satu netizen penasaran bagaimana perasaan Rachel Vennya menjadi janda setelah cerai dari Niko Al Hakim.

Kak, malu ga dengan status JANDA?” tanya netter dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @rachelvennya pada 15 Maret 2021.

Pertanyaan mengenai status janda dijawab oleh Rachel Vennya. Bukannya tersinggung, Rachel Vennya justru mengaku tidak memiliki rasa malu menyandang status janda. Ia merasa sebagai seorang janda masih banyak prestasi dan hal-hal positif yang bisa digapainya. Rachel Vennya juga menekankan sikap dan karakternya tidak berubah. Selebgram berusia 25 tahun itu bertekad akan tetap ramah dan tidak sombong.

Topik Terkait