img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rizky Billar memberikan pesan untuk mantan kekasihnya, Syahra Larez. Diketahui bahwa Syahra Larez telah menikah dengan Denny Buana pada Jumat, 12 Maret 2021.

Melihat sang mantan yang menikah duluan, Rizky Billar pun membahas masa depannya dengan Lesti Kejora. Bintang sinetron Cinta Nikita ini disebut akan menikah di bulan Juli mendatang. Lantas seperti apa tanggapan Rizky Billar pada Syahra Larez? Yuk simak artikelnya!

Tanggapan Rizky Billar

YouTube/Cumcumi
Foto : YouTube/Cumcumi

Sebelum menikah dengan Denny Buana, Syahra Larez pernah menjalin hubungan asmara dengan Rizky Billar. Namun, hubungan tersebut kandas di awal tahun 2019 lalu. Mendengar sang mantan yang lebih dulu menikah, Rizky Billar pun memberikan ucapan selamat serta doa untuk Syahra. 

“Oh iya Alhamdulillah Syahra yang baru aja menikah sama pasangannya, kan salah satu teman kita juga dan masih silaturahmi juga. Semoga pernikahan mereka bisa langgeng, bahagia terus dunia akhirat. Semoga saling menyayangi sampai akhir hayat dan semoga segera dapat momongan,” ungkap Rizky Billar dikutip IntipSeleb dari YouTube Cumicumi pada Selasa, 16 Maret 2021.

Rizky Billar mengaku tidak bisa datang karena ia memiliki kesibukan lain. Kekasih Lesti Kejora ini juga mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan mantan pacarnya sehingga ia masih berhubungan baik.

Topik Terkait