img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aura Kasih mengungkap bahwa mantan suaminya, Eryck Amaral, sempat merasa minder dengan penghasilannya sebagai publik figur. Selain itu, pelantun lagu Mari Bercinta ini juga membahas soal rencana menikah lagi. 

Sebagai informasi, saat ini Aura Kasih menjadi single parent bagi anak semata wayangnya, Arabella yang lahir pada 16 Juni 2019 lalu. Seperti apa cerita Aura Kasih pasca bercerai dari Eryck Amaral? Simak artikel berikut ini.

Aura Kasih Sebut Eryck Amaral Minder sama Penghasilannya

YouTube/Dapur Bincang Online
Foto : YouTube/Dapur Bincang Online
 

Aura Kasih resmi dinikahi pria asal Brazil, Eryck Amaral, pada 28 Desember 2018. Namun sayang, rumah tangga mereka tak bertahan lama. Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020 lalu. Menurut bintang film Arini ini, hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) menjadi penyebab perpisahan mereka. 

Seperti diketahui, Aura Kasih dan putrinya menetap di Indonesia. Sementara Eryck Amaral berkarier sebagai model dan juga bintang iklan di Bangkok, Thailand. Eryck dan Aura sudah pisah ranjang sejak awal pandemi COVID-19. 

Meski Pengadilan Agama belum memutus perceraian mereka, Aura mengaku sudah resmi bercerai secara agama. Tak hanya soal LDR, Aura mengatakan penyebab Eryck memilih meninggalkannya lantaran mantan suaminya itu merasa ada intimidasi sosial. Dikatakan, Eryck kerap minder dengan pendapatannya yang tak sebanding penghasilan Aura Kasih sebagai artis.

Topik Terkait