img_title
Foto : Instagram/denisechariesta

IntipSeleb – Denise Chariesta dengan bangga memamerkan rumahnya yang kebakaran. Alih-alih merasa sedih, selebgram yang terkenal cadel ini mengaku tidak khawatir dan justru bersyukur.

Rupanya bencana kebakaran yang menimpa Denise Chariesta disebabkan oleh konslet listrik. Lantas, bagaimana kronologi kebakaran yang menimpa rumah Denise Chariesta? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Penampakan Rumah Denise Chariesta

Instagram/denisechariesta
Foto : Instagram/denisechariesta

Kabar tak menyenangkan datang dari Denise Chariesta. Rumah milik perempuan yang akrab disapa Denise cadel itu terbakar. Kabar ini langsung disampaikan oleh Denise melalui Instagram dan TikTok miliknya.

Alih-alih merasa sedih, Denise Chariesta justru pamer tengah terlibat kebakaran. Dalam video yang diunggahnya, Denise memperlihatkan asap dan api yang menjalar dari samping rumah dan sebuah ruangan. Kemudian, Denise menyoroti mobil pemadam kebakaran yang memadamkan api di rumahnya.

Gaes gue mau pameL rumah gua kebakalan. Terima kasih banyak semua pihak, tetangga, dan pemadam yang membantu. Kisah KebakaLan rumah ku today gaes,” tulis Denise Chariesta dilansir IntipSeleb dari Instagram @denisechariesta yang diunggah pada 15 Maret 2021.

Topik Terkait