img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Devano Danendra dikenal sebagai penyanyi muda Tanah Air berbakat. Di balik popularitasnya saat ini, Devano mengaku terbebani dengan statusnya yang merupakan putra bungsu dari penyanyi dangdut kenamaan, Iis Dahlia.

Selain itu, Devano Danendra juga menceritakan kondisi mentalnya yang sempat terguncang beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, hubungan Devano dan Iis Dahlia pernah dikabarkan merenggang. Pasalnya, Devano menyebut tak ingin tampil satu frame dengan sang ibunda. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Devano Danendra Beban Jadi Anak Iis Dahlia

youtube/trans tv official
Foto : youtube/trans tv official

Kehidupan publik figur pastinya tak pernah luput dari sorotan. Salah satunya kehidupan Devano Danendra yang dikenal sebagai penyanyi sekaligus anak Iis Dahlia. 

Diakui pria 19 tahun ini, menjadi anak artis memiliki beban tersendiri. Devano mengaku sakit hati ketika dirinya mengeluarkan karya, namun publik malah fokus dengan apa yang dilakukan Iis Dahlia. 

"Beban sih ada ya pastinya, mungkin bisa dibilang anak artis punya beban masing-masing. Kadang-kadang tuh yang bikin gue sakit hati gue pengin buat karya, tapi tetep gue (dikaitin) sama nyokap lagi ngapain, masih bisa enggak sih di dunia entertainment?," ujar Devano Danendra dilansir IntipSeleb dari tayangan Insertlive pada 16 Maret 2021. 

Topik Terkait