img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Monica Indah heboh menjadi perbincangan lantaran diduga menjadi korban malpraktek dokter kecantikan abal-abal. Monica bahkan harus dioperasi karena mengalami infeksi setelah menjalani filler payudara tersebut.

Rupanya tak hanya Monica Indah, deretan artis ini juga pernah menjadi korban malpraktek. Siapa saja mereka? Simak artikel berikut ini.

Bunga Zainal 

Instagram/bungazainal05
Foto : Instagram/bungazainal05

Bunga Zainal kala itu sempat menghilang di layar kaca. Pada 2015, Bunga kembali wara-wiri di dunia entertainment namun kemunculannya tersebut membuat publik heboh. Pasalnya, penampilan bintang film Dancing in the Rain itu sangat berbeda. Banyak yang menganggap Bunga telah melakukan operasi plastik. 

Namun dengan tegas, ia membantah dan hanya melakukan diet ketat. Gara-gara ingin tampil kurus, Bunga pernah salah diet hingga tubuhnya bermasalah. Ia mengaku sempat ikut suntik kurus sampai tangan dan pipinya membiru. Namun rupanya Bunga baru mengetahui bahwa dokter yang melakukannya itu ialah dokter hewan. Tak hanya Bunga, beberapa temannya pun ikut menjadi korban malpraktek dokter tersebut.  

David NOAH 

Topik Terkait