img_title
Foto : Instagram/@moonicaindah

IntipSeleb – Monica Indah masih jadi perbincangan hangat usai gagal melakukan filler payudara. Model sekaligus selebgram ini mendapatkan serangan dari warganet yang menyebutnya panjat sosial dan diminta untuk melakukan filler otak.

Tak tinggal diam, Monica Indah langsung membalas kritikan tersebut dengan kalimat menohok. Dia mengatakan hanya ingin mengedukasi publik terkait bahaya melakukan filler payudara. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Diminta Filler Otak

Instagram
Foto : Instagram

Monica Indah diminta untuk filler otak karena membagikan pengalamannya yang diduga menjadi korban malpraktik filler payudara. Warganet menyebut bahwa Monica lebih baik mengedukasi dirinya sendiri daripada menjelaskan panjang lebar terkait bahaya filler payudara pada publik.

Niat saya untuk kasih pengetahuan ke kalian ini loh bahayanya begini. Bukan malah jadi suruh saya filler otak,” ungkap Monica dilansir IntipSeleb dari Instagram @moonicaindah pada Selasa, 16 Maret 2021.

Dia melanjutkan bahwa dirinya melakukan filler payudara karena kurangnya edukasi dan tidak tahu bahaya melakukan hal tersebut. Monica juga dikenalkan oleh temannya sehingga ia percaya untuk melakukan filler tersebut.

Topik Terkait