img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nissa Sabyan meminta disemangati oleh penggemarnya di tengah isu berselingkuh dengan keyboardisnya sendiri, Ayus Sabyan. Nissa Sabyan bahkan terlihat sumringah dan tidak terlihat sedikit rasa bersalah.

Di sisi lain, adik Ayus Sabyan tampak menyindir Nissa Sabyan dan Sabyan Gambus yang merilis lagu di tengah isu perselingkuhan ini. Seperti apa ekspresi bahagia Nissa Sabyan di tengah gosip perselingkuhan? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Nissa Sabyan Minta Disemangati

YouTube/gemoex channel
Foto : YouTube/gemoex channel

Nissa Sabyan makin berani muncul ke publik setelah isu perselingkuhan dengan Ayus Sabyan tersebar. Setelah merilis lagu Sapu Jagat, Nissa Sabyan kini tampil di konten YouTube Gemoex Channel. Bukan menjadi bintang tamu, Nissa hanya memberikan kejutan kepada salah satu penggemarnya lewat video call.

“Kamu sehat?” tanya si penggemar dilansir IntipSeleb dari YouTube Gemoex Channel yang diunggah pada 11 Maret 2011.
“Sehat Allhamdulillah.” jawab Nissa Sabyan menggoda sang penggemar dengan memasang ekspresi bahagia.

Seakan tidak menyangka, penggemar tersebut mengaku terharu bisa berjumpa dengan Nissa Sabyan walaupun hanya melalui video call. Kemudian, Nissa bertanya kepada si penggemar apakah masih setia mendengarkan lagu Sabyan Gambus. Hingga pada akhirnya, Nissa Sabyan justru meminta untuk diberi semangat.

Topik Terkait