img_title
Foto : Instagram/denisechariesta

IntipSeleb – Denise Chariesta meminta donasi di Instagram setelah rumahnya terbakar. Denise mengungkapkan bisa menerima donasi berupa uang.

Namun, ia justru mendapatkan hujatan karena meminta donasi. Pasalnya, Denise selama ini dikenal sebagai selebgram yang mengaku orang kaya dan kerap pamer. Rupanya, ada niat tersembunyi di balik aksi donasi yang dibuka Denise Chariesta. Apakah itu? Scroll yuk!

Minta Donasi

Instagram/denisechariesta
Foto : Instagram/denisechariesta

Denise Chariesta baru saja tertimpa musibah. Rumahnya mengalami kebakaran karena konslet listrik. Akibat hal itu, sebagian atap rumah Denise tampak bolong. Mengalami musibah kebakaran, Denise Chariesta langsung meminta donasi pada warganet.

Dengan pakaian minim, Denise Chariesta mengaku bisa menerima donasi dari followers-nya berupa uang. Denise pun mengajak para netizen yang sering menghujatnya untuk lebih baik berdonasi daripada nyinyir.

Open donasi buat shopping baju . Abis kena musibah KEBAKARAN kemaren jadi butuh baju baru gaes . #savedenise. Tolong ya netizen yang suka ngatain gue .. salurkan bantuan mu cekaLang juga .. berupa uang . Maaci #savecadel. Salam .. RrrRRr hobahhhh,” tulis Denise Chariesta dilansir IntipSeleb dari Instagram @denisechariesta yang diunggah pada 16 Maret 2021.

Topik Terkait