img_title
Foto : Instagram/ @krisdayantilemos

IntipSeleb – Krisdayanti buka suara terkait kebaya yang dikenakan saat acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Seperti diketahui, busana Krisdayanti tersebut sempat heboh hingga menjadi perbincangan karena berbeda dari yang dipakai putrinya serta Ashanty. 

Selain itu, istri Raul Lemos tersebut juga memberikan pesan kepada Aurel Hermansyah yang akan melepas masa lajangnya dengan Atta Halilintar. Seperti apa pernyataan Krisdayanti? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Krisdayanti Buka Suara Soal Kebaya di Lamaran Aurel-Atta

Instagram/ @krisdayantilemos
Foto : Instagram/ @krisdayantilemos

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah melangsungkan lamaran pada Sabtu,13 Maret 2021 lalu. Di tengah kebahagiaan itu, warganet gagal fokus dengan kebaya yang dikenakan Krisdayanti terlihat berbeda dari Ashanty dan Aurel. 

Kebaya Krisdayanti semakin disorot usai Anne Avantie, selaku desainer yang membuatkan kebaya tersebut buka suara. Anne Avantie mengungkap bahwa seragam kebaya baru diberikan kepada Krisdayanti satu hari sebelum acara lamaran berlangsung.

Selain itu, Anne menyebut desain kebaya untuk penyanyi yang akrab disapa KD itu sempat ditolak. Pasalnya, pihak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak memperbolehkan kebaya dengan konsep klasik. Alhasil, ia harus mendesain ulang dan mengebut pengerjaannya kebaya itu. 

Topik Terkait