img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Film Generasi 90an: Melankolia sudah bisa ditonton melalui layanan streaming Netflix. Selain dimanjakan dengan alur cerita yang menarik, film ini juga dibintangi aktor dan aktris muda ternama seperti Ari Irham, Aghniny Haque, Taskya Namya, Jennifer Coppen dan masih banyak lagi. 

Film yang diproduksi Visinema Pictures ini diadaptasi dari buku berjudul sama karya Marcella FP, yang juga penulis buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini alias NKCTHI. Berikut adalah link nonton film Generasi 90an: Melankolia sekaligus sinopsisnya. Yuk simak!

Sinopsis Film Generasi 90an: Melankolia 

instagram/generasi90anmelankolia
Foto : instagram/generasi90anmelankolia

Secara sinopsis, film Generasi 90an: Melankolia menceritakan seorang anak muda dengan tokoh bernama Abby (Ari Irham) yang sedang mencari jati dirinya. Suatu ketika, Abby dilanda kesedihan lantaran kehilangan sosok kakaknya, Indah (Aghniny Haque) yang tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Kehilangan sosok kakak yang sangat dia kagumi, memaksa Abby untuk mencari jati diri di usianya yang masih terbilang belia. Karena hal itu, Abby yang merupakan seorang musisi tak lagi fokus dan kehilangan semangatnya dalam melakukan aktivitas apapun.

Namun kehadiran Sephia (Taskya Namya) di kehidupan Abby yang semula hampa tiba-tiba berubah. Namun, kebersamaanya dengan Sephia justru membuat hubungan asmara Abby dengan kekasih, Kirana (Jennifer Coppen) berakhir.

Topik Terkait