img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aliff Alli dianggap tidak pernah memberikan nafkah kepada putrinya yang saat ini diurus oleh Aska Ongi, wanita yang dinikahinya secara siri. Ia disebut-sebut tidak mengirimkan uang ke anak sejak akhir tahun 2019 lalu. 

Tetapi, hal tersebut dibantah oleh Aliff Alli. Dia mengatakan bahwa telah memberikan nafkah kepada putrinya melalui orang lain. Mengapa Aliff Alli tidak memberikan langsung kepada Aska Ongi? Yuk kita lihat jawabannya di bawah ini.

Tidak Pernah Berikan Nafkah

Instagram/ @aliff_alli
Foto : Instagram/ @aliff_alli

Aliff Alli mengajukan permohonan isbat nikah dan gugatan cerai kepada Aska Ongi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Keduanya pun telah menjalani sidang pada Rabu, 17 Maret 2021.

Usai sidang, Aska Ongi mengungkap bahwa Aliff Alli tidak pernah memberikan nafkah lagi kepada putrinya sejak akhir tahun 2019. Disebut bahwa sejak berpisah dengan Aliff, suaminya itu hanya memberikan uang total Rp1 juta. 

"Enggak pernah. Jadi pas yang aku pergi dari rumah itu tanggal 11 November. Tanggal 12 November itu dia datang 2019 itu ke rumah. Setelah seminggu dua minggu itu dia transfer 500 ribu untuk pempers katanya gitu. Seminggu kemudian transfer 500 ribu lagi, sudah gitu nggak pernah. Gone, hilang. Cuma satu juta doang totalnya," ucap Aska Ongi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu, 17 Maret 2021.

Topik Terkait