img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Gen Halilintar, sebutan untuk keluarga besar Halilintar Anofial Asmid, kompak tidak menghadiri acara lamaran Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah pada 13 Maret 2021 lalu. Bahkan ucapan selamat pun tampak tak terpampang untuk Atta dan Aurel di media sosial mereka.

Melalui kanal YouTube Atta Halilintar, keluarga Gen Halilintar meminta maaf. Mereka juga membongkar penyebab absen dari acara lamaran serta buka suara soal tak memposting momen bahagia tersebut. Seperti apa? Simak artikel berikut ini. 

Adik-Adik Atta Halilintar Ucapkan Selamat

youtube/atta halilintar
Foto : youtube/atta halilintar

Adik-adik Atta Halilintar memberikan ucapan selamat atas lamaran kakaknya serta Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, orangtua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk serta 9 adiknya tidak bisa menghadiri acara penting Atta dengan Aurel. 

Oleh karena itu, 9 calon adik ipar Aurel ini meminta maaf karena tak bisa menghadiri acara penting tersebut. Pasalnya, orangtua sang YouTuber baru saja menjalani operasi besar di Malaysia. Selain itu, adik-adik Atta juga klarifikasi soal tak memposting momen lamaran sang kakak di media sosial.

Disampaikan bahwa seluruh anggota yang ada di Malaysia tengah fokus pada pemulihan kedua orangtuanya. Sehingga mengharuskan mereka untuk tidak aktif bermain sosial media. Hal ini disampaikan melalui sebuah video yang dibagikan dalam kanal YouTube Atta Halilintar.

Topik Terkait