img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar emosi saat foto ibunya, Rosmala Dewi dan Lesti Kejora dihujat. Tak tanggung-tanggung, salah satu netizen itu menyebut foto Rizky Billar, Lesti Kejora, dan ibunya seperti hewan babi.

Melihat hujatan itu, Rizky Billar tidak tinggal diam. Ia bahkan mengancam akan menemukan netizen tersebut. Seperti apa luapan emosi Rizky Billar? Yuk, scroll artikel di bawah ini.

Dihujat Mirip Babi

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan segera menikah pada bulan Juli 2021 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Taqy Malik yang menyatakan terdapat isyarat Rizky Billar dan Lesti Kejora ke jenjang pernikahan.

Walau belum memberikan komentar terkait hal ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora makin dekat dan memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Rizky Billar bahkan mengumbar kedekatan keluarganya dengan Lesti Kejora.

Dalam unggahan terakhir Instagramnya, Rizky Billar memamerkan fotonya dengan sang ibu dan Lesti Kejora. Rosmala Dewi, ibunda Billar tampak memasang ekspresi bahagia seraya merangkul pasangan yang bertemu pada pertengahan tahun 2020. Bahkan, Billar dan Lesti Kejora mencium pipi Rosmala dengan sayang.

Topik Terkait